Selasa, 09 April 2024

Salah Satu Pengacara Capres- Cawapres 02 Dikenakan Pasal Pencemaran Nama Baik, Alvin Lim Beri Respons Menohok




Jakarta, WartaHukum.com - Polisi telah mengambil langkah untuk menindaklanjuti laporan dari Ananda Kate Victoria Lim, anak Alvin Lim, terhadap Hotman Paris atas dugaan pelanggaran Pasal 310 dan 311 Ayat (1) Ayat KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah.


Penyelidik akan melakukan wawancara dengan Hotman Paris dan ahli terkait guna mendapatkan pemahaman yang lebih dalam terkait laporan yang diajukan.


Para penyelidik sedang melakukan upaya dengan teliti terkait tuduhan yang diuraikan dalam laporan yang diajukan oleh Ananda Kate Victoria Lim. Tindakan berikutnya, polisi juga akan wawancara pihak terkait, termasuk Hotman Paris dan para ahli.


Dalam podcast Quotient TV, Alvin Lim, ayah dari Ananda Kate Victoria Lim, ingin menjelaskan bahwa keluhan tersebut diajukan oleh putrinya tanpa pertimbangan yang matang. Dalam sebuah wawancara di podcast Quotient TV, Alvin Lim berbagi pendiriannya yang bijaksana, mengingatkan bahwa sebagai individu beragama, adalah bijak untuk memberikan maaf kepada orang lain.


Alvin Lim menyatakan, "Keluhan yang diajukan oleh putri saya adalah keputusan yang dibuatnya sendiri tanpa pertimbangan yang matang. Kami, sebagai orang beragama, memilih untuk memaafkan individu tersebut. Saya ingin menekankan bahwa hal ini tidak perlu dianggap serius, dan tidak ada keinginan untuk memperpanjang masalah ini lebih jauh."


Bergabunglah dengan Quotient TV: Jadilah Narasumber di Podcast Kami! 


Quotient TV adalah media online yang menawarkan jasa publikasi berita seputar dunia hukum melalui program podcast. Quotient TV membuka pintu bagi Anda untuk berpartisipasi dalam pengkajian ulang isu-isu hukum yang penting, dan Anda dapat berbicara tanpa filter, tanpa pengecualian. Kami memberikan panggung kepada semua pihak untuk merobek tirai dan mengungkapkan kebenaran yang tersembunyi. 


Bagaimana Anda Dapat Bergabung? 


Sangat mudah! Jika Anda memiliki wawasan atau pengalaman dalam bidang hukum dan ingin berkontribusi dalam podcast kami, hubungi hotline kami di: 📞 0811-164-489 


Apa yang Anda Dapatkan? 


• Platform yang Luas: Jangkauan kami mencakup audiens yang luas, memberikan kesempatan bagi Anda untuk berbagi pandangan Anda dengan banyak orang. 


• Pengakuan: Dalam podcast Quotient TV, Anda akan menemukan ruang untuk bersuara tanpa dibatasi, dimana pengalaman Anda dihargai dan pandangan Anda diakui. 


• Berbagi Pengetahuan: Berkontribusi dalam diskusi bersama Alvin Lim membuka peluang untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman Anda dengan profesional. Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari diskusi yang penting

tentang hukum! 


#QuotientTV

 #HukumYangSebenarnya

 #MengungkapKebenaran

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top