Kamis, 11 April 2024

Alvin Lim Bongkar Efek Kenaikan Saham Wall Street Di Indonesia , Harga Emas Naik





Jakarta, WartaHukum.com - Dalam episode terbaru seri podcast QUOTIENT TV, Alvin Lim menemukan hubungan dinamis antara Wall Street dan Main Street, memberikan pemahaman tentang implikasi pergerakan pasar saham bagi investor.


Alvin menyoroti lonjakan harga saham di Wall Street, berlawanan dengan narasi pemerintah tentang ekonomi yang kuat, Alvin menunjukkan bahwa kenaikan harga saham, tidak selalu mencerminkan ekonomi yang membaik di Indonesia.


“Harga saham bisa baik karena lebih banyak pembeli daripada penjual. Pergerakan aset di Wall Street karena adanya demand, banyak yang mau beli.”


Selain itu, Alvin membahas peningkatan harga logam mulia seperti emas dan silver, saat ini mencapai level tertinggi dalam dua tahun terakhir. Kondisi ini menunjukkan pergeseran perilaku investor dari saham ke logam mulia, mengindikasikan potensi pemanasan pasar saham dan aset lainnya.


“Harga emas mulai naik tinggi, silver 2 tahun naik tertinggi, artinya pergerakan uang sudah mulai menjual saham bergerak dari saham ke emas, kalau emas mulai naik tandanya pasar saham dan aset sudah overheat, terlalu banyak yang beli.”


Alvin menyarankan pendengar untuk berhati-hati dan mengumpulkan cadangan uang tunai "beli murah, jual mahal."


Jangan lewatkan episode terbaru dari QUOTIENT TV “CERDAS KEUANGAN: WALL STREET VS MAIN STREET“, temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan krusial seputar pergerakan pasar saham, dan investasi di chanel Youtube Quotient TV.


Bergabunglah dengan Quotient TV: Jadilah Narasumber di Podcast Kami!


Quotient TV adalah media online yang menawarkan jasa publikasi berita seputar dunia hukum melalui program podcast. Quotient TV membuka pintu bagi Anda untuk berpartisipasi dalam pengkajian ulang isu-isu hukum yang penting, dan Anda dapat berbicara tanpa filter, tanpa pengecualian. Kami memberikan panggung kepada semua pihak untuk merobek tirai dan mengungkapkan kebenaran yang tersembunyi.


Bagaimana Anda Dapat Bergabung?


Sangat mudah! Jika Anda memiliki wawasan atau pengalaman dalam bidang hukum dan ingin berkontribusi dalam podcast kami, hubungi hotline kami di: 📞 0811-164-489


Apa yang Anda Dapatkan?


• Platform yang Luas: Jangkauan kami mencakup audiens yang luas, memberikan kesempatan bagi Anda untuk berbagi pandangan Anda dengan banyak orang.


• Pengakuan: Dalam podcast Quontient TV, Anda akan menemukan ruang untuk bersuara tanpa dibatasi, di mana pengalaman Anda dihargai dan pandangan Anda diakui.


• Berbagi Pengetahuan: Berkontribusi dalam diskusi bersama Alvin Lim membuka peluang untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman Anda dengan profesional.

Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari diskusi yang penting tentang hukum! 


#QuotientTV 

#HukumYangSebenarnya 

#MengungkapKebenaran


(Ag)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top