Minggu, 17 Maret 2024

Ribuan Netizen Minta Advokat Alvin Lim Turun Bantu AMY BMJ Lawan Hotman Paris




Jakarta, WartaHukum.com - Dilansir melalui akun tiktok dan youtube Amy BMJ warga negara korea banyak komentar meminta Pengacara Vokal Alvin Lim untuk mendampingi Amy BMJ mendapatkan kembali bayinya. Terpantau beberapa komentar netizen.


@jamboelpataya5407: gas pak Alvin, bantu ibu mendapatkan haknya atas anak yang dilahirkan dan sikat wanita jahat yang  berusaha memisahkan anak dan ibu kandungnya. 


@ariessetianingsih5436: semoga pak alvin bisa membantu bu amy mengambil bayinya yang masih membutuhkan asi. 


Ribuan komentar di medsos youtube dan Tiktok di masyarakat menjagokan Alvin Lim sebagai satu-satunya lawyer yang mampu menandingi Hotman Paris. Terpantau beberapa lawyer lain ingin sekali menjadi kuasa hukum Amy BMJ seperti Sunan Kalijaga yang muncul di media dan menawarkan diri bersedia menjadi kuasa hukum Amy BMJ. 


Dikonfirmasi oleh wartawan dan media di kantornya. Advokat Alvin Lim mengaku hingga saat ini belum mendapat kuasa dan bertemu Amy BMJ. "Saya ga kenal Amy BMJ dan belum pernah bertemu beliau, saya tahu dari media dan simpati sehingga saya buat video opini untuk dukung perjuangannya. Belum sampai hari ini belum pernah bertemu AMY Bmj," kata Alvin Lim.


Ditanyakan akan kesediaannya membantu Amy Bmj melawan Hotman Paris, Alvin menjawab. "Apa spesialnya Hotman Paris sebagai lawan kuasa hukum? Apakah hukum akan dimenangkan dengan kuasa bling-bling," ucap Alvin tersenyum. 


"Siapapun jika minta pertolongan tentu akan kami pertimbangkan apakah akan diterima atau tidak, apakah sesuai koridor etik, apakah ada asas manfaat untuk bantuan hukum khusus. Tidak semua perkara butuh pengacara. Perkara yang dihadapi Amy dengan suaminya saya pandang masih tahap private atau pribadi karena hal ini terjadi pada saya ketika memperebutkan putri kandung saya Kate Victoria Lim. Jangan sampai anak jadi korban akibat emosi sesaat para orang tuanya. Institusi penegak hukum terkait juga patut waspada jangan sampai alih-alih penegakan hukum malah merusak masa depan dan buat trauma sang anak. Saya melihat korban utama dari kasus ini adalah sang anak. Perlu adanya pemerhati anak dan KPAI untuk ikut mengawasi." 


Beberapa hari terakhir, heboh kasus Amy warga negara asing yang berebut anak dengan sang suami Aden Wong yang diisukan berselingkuh dengan sekretaris pribadinya Tisya Erni dan membawa kabur bayinya yang masih menyusui. Keduanya terpantau viral dan memenuhi berita nasional dan menarik perhatian Netizen Indonesia hingga podcast di Richard Lee dan Denny Sumargo.


(Ag)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top