Jumat, 02 Februari 2024

Quotient Group Masuk Bisnis Media Online Dan Cetak





Jakarta, WartaHukum.com - Quotient Group perusahaan holding yang menaungi LQ Indonesia Lawfirm kembali melebarkan sayapnya ke bisnis media online, media cetak dan youtube TV. Bermitra dengan wartasidik group, Quotient membuat media online bernama Quotientnews.com dan media cetak Quotient News serta Youtube TV Channel bernama Quotient TV. 


Pimpinan redaksi Quotient News, Tommy Alfredo Langie secara gamblang menjelaskan bahwa Quotient News adalah divisi baru dari Quotient Group untuk diversifikasi bisnis. 


"Perkembangan jaman, dimana penegakan hukum dimulai dari No Viral, No Justice membuat pentingnya peran media online dan elektronik untuk mendapatkan atensi masyarakat. Sehingga Quotient Group memandang penting perlunya peran bisnis media, ujar Tommy, pada Kamis (01/02/2024).


Quotient news juga akan ditenagai oleh tim Wartasidik, untuk meliput kegiatan dan aktivitas proses hukum yang dilakukan oleh LQ Indonesia Lawfirm. 


Selain Quotient News, channel Quotient TV juga menampilkan podcast acara hukum up to date yang terjadi sesuai kisah nyatanya. Alfredo menambahkan, Quotient TV akan menampilkan podcast bermutu, selain menambah ilmu hukum, juga memberikan informasi terakhir dan terkini yang berdampak kepada masyarakat luas. Masyarakat luas bisa mengakses dan mengunakan layanan Quotient TV untuk memviralkan sebuah kasus dan mendapatkan atensi pemerintah." 


Selain itu Quotient TV menawarkan paket terpadu untuk pemberitaan di media online nasional lainnya dan stasiun TV Nasional untuk mencapai lebih banyak audience, tutup Tommy.


Sumber : (Pers Release Quotient Group: Jakarta, 31 Januari 2024)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top