Sabtu, 04 Mei 2024

LQ Indonesia LawFirm Kembali Menang Tingkat Banding Atas Hendra Kargito





Tangerang, WartaHukum.com - Hendra Kargito setelah sebelumnya kalah di PN Tangerang, kembali di kalahkan di PT Banten oleh Alvin Lim dari LQ Indonesia Lawfirm. Hendra Kargito yang mengunakan kantor hukum SWA, melalui kuasa hukumnya Aditya Warman Santoso, SH dan rekan lainnya, sebelumnya mengajukan Banding.


Putusan Pengadilan Tinggi Banten No 27/ PDT/2024/PT BTN, dengan amar putusan menguatkan putusan Pengadilan Negeri yang memerintahkan Hendra Kargito untuk membayar ganti rugi atas sukses fee senilai 1.650.000.000 (satu milyar enam ratus lima puluh juta rupiah)


Founder dan ketua umum LQ Indonesia Lawfirm, Advokat Alvin Lim menegaskan "manusia culas yang setelah menerima ganti rugi puluhan milyar atas 3 tahun upaya LQ Indonesia Lawfirm, tetap diputus bersalah bukan hanya oleh PN Tangerang tetapi oleh PT Banten. Ketika dirugikan Hendra Kargito datang dengan mengemis-ngemis minta bantuan LQ. Setelah berhasil lalu seenaknya cabut kuasa tanpa membayar sukses fee. Majelis Hakim manapun tidak akan membela orang curang dan culas. Sukses fee 15% dari nilai kerugian sudah tercantum tertulis di Surat Perjanjian Jasa Hukum," ujar Alvin Lim, Sabtu (4/5/2024).


Alvin Lim berharap agar masyarakat Indonesia berhati-hati terhadap sosok Hendra Kargito. "Jika perjanjian hitam diatas putih saja bisa dengan mudah di langgar dan dia tak mau bayar, bagaimana orang seperti ini bisa berbisnis. Hati-hati agar jangan ada korban-korban lainnya dari kecurangan Hendra Kargito. Karakter buruk dan tidak taat janji maka bukanlah seorang laki gentelmen," lanjut Alvin Lim. 


Hendra Kargito adalah mantan klien LQ Indonesia Lawfirm yang sebelumnya memberikan kuasa ke LQ Indonesia Lawfirm karena dirugikan oleh Koperasi Indosurya namun setelah 3 tahun proses pidana dan akhirnya  mendapat ganti rugi dari Indosurya, Hendra Kargito mangkir dan tidak mau membayar sukses fee sebesar 15% dari nilai kerugian sebesar 1.65 Milyar rupiah. 


TENTANG LQ INDONESIA LAWFIRM


LQ Indonesia Lawfirm adalah firma hukum terdepan dalam penanganan kasus pidana, keuangan dan ekonomi khusus. LQ Indonesia Lawfirm memiliki cabang di 4 Kota dan dapat di hubungi di hotline 0817-4890-999 Tangerang, 08111-534489 Jakarta Barat, dan 0818-0454-4489 Surabaya dan email di lqindolawfirm@gmail.com.


(Ag)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top