Jumat, 05 Januari 2024

Alvin Lim Sebut Oknum Jenderal Mabes Polri Lindungi Penjahat Investasi Bodong




Jakarta, WartaHukum.com - Alvin Lim yang sebelumnya menyebut Ferdy Sambo dalam podcast Richard Lee kembali membuat kontroversi dengan menyebut nama Seorang Jenderal Bintang satu di Mabes Polri sebagai pelindung dan penyebab kaburnya para tahanan Investasi Bodong. 


"Ini bukti screen shoot saya tampilkan agar tidak menjadi fitnah dan masyarakat bisa melihat resiko dan apa kontribusi saya dalam kasus Investasi bodong terutama Indosurya." Ujar pengacara yang sudah putus urat takutnya Alvin Lim dalam video di Quotient TV Channel.


Alvin berujar bahwa janji jenderal tersebut agar untuk menangkap dan menahan Para terlapor LP Indosurya yaitu Surya Effendy dan istrinya Henry Surya hanyalah pepesan kosong, dan hingga saat ini tidak dilaksanakan. 


Selain menyebut nama oknum Jenderal Mabes POLRI, Alvin Lim juga dengan keras meminta agar Mahfud MD tidak setengah-setengah dalam penegakan hukum kasus Indosurya, "Ini LP 0086 type A tentang pemalsuan, sudah P21 dan seharusnya disidangkan tapi hingga kini tidak disidangkan. Mahfud loh yang menginisiasi LP tersebut dengan Kabareskrim, seharusnya Mahfud bertanggung jawab memastikan kasus ini berjalan." 


Berita-berita dan hal-hal kontroversial dan vokal kerap di suarakan oleh Pengacara Alvin Lim, hingga membuat pemerintah dan oknum aparat penegak hukum ketakutan. Apalagi hampir seluruh komentar masyarakat mendukung Alvin Lim karena kejujuran dan cara bicara blak-blakan Ayah Kate Lim ini. 


Konten video Alvin Lim dapat ditonton di 


https://youtu.be/hDn3k6zLbwE?si=lNQsRrMr0hAiXs9_


Sumber : (Pers Release LQ Indonesia Lawfirm, Jakarta 4 Januari 2023)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top