Rabu, 01 Maret 2023

Kapolsek Kragilan Polres Serang Cek Jalan Berlubang Di Jembatan Ciujung Kragilan

 



Serang, WartaHukum.com - Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL Firman Hamid, S.H. M.H., Bersama dengan Panit 1 Intelkam Polsek Kragilan, Kasium Kragilan dan Kasi Trantib Kecamatan Kragilan mengecek Jalan berlubang yang berada di Jembatan Ciujung Kragilan Serang Banten. Rabu (01/03/2023) Pukul 13.00 Wib.


Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H., mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi terjadinya laka lantas bagi pengguna jalan, pungkasnya.


Kapolsek Kragilan menegaskan kepada instansi terkait agak segera memperbaiki jalan yang rusak berlubang tersebut, mengingat sebentar lagi akan datangnya bulan suci Ramadhan dimana aktifitas masyarakat akan lebih meningkat, ungkap Kompol Firman Hamid.


" Kami menghimbau kepada pengguna jalan yang melintasi jembatan Ciujung Kragilan baik pengendara roda dua maupun roda empat agar berhati-hati pada saat melintas, tetap konsentrasi dan waspada pada saat berkendara apalagi pada saat penghujan seperti pada saat ini dengan kondisi jalan yang sangat licin," tutup Kapolsek Kragilan.


(Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top