Minggu, 27 Februari 2022

Majlis Ta'lim Nurul Huda Peringati Isra Mi'raj Dengan Tausiyah

 




Serang, WartaHukum.com - Majlis ta'lim nurul huda yang terletak di Kampung Cikalahi hilir, RT.13, RW. 04, Desa Mekarsari, kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Minggu (27/02/2022).


Peringatan isra Mi'raj dengan mengusung tema " Mari Kita Hijrah menuju kebaikan, Merawat dan Meneladani kehidupan Rasulullah SAW ".

   

H. Tajudin selaku Kepala Desa Mekarsari yang turut hadir dalam peringatan Isra Mi'raj sangat mengapresiasi atas prakarsa dari jamaah Majlis Ta'lim Nurul Huda yang telah melaksanakan kegiatan keagamaan semoga dengan barokah nya peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan tausiyah atau ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz komarudin dari serang menjadi siraman rohani dan akan menambah keimanan ketakwaan serta meneladani kehidupan Rasulullah SAW untuk dilaksanakan dalam kehidupan sehari - hari, harap H.Tajudin.





Ustadz komarudin dalam tausiyahnya menegaskan bahwa kehidupan Rasulullah SAW yang harus kita teladani, melalui peringatan isra mi'raj ini point' intinya adalah sebagai umat islam kita di wajibkan sholat 5 (lima) waktu dalam sehari semalam, karena sholat adalah tiang agama, tegasnya.


Ustadz Komarudin lebih lanjut mengungkapan di harapkan para jamaah majlis ta'lim nurul huda, kaum muslimin dan muslimat dengan peringatan isra mi'raj ini keimanan dan ketakwaan lebih di tingkatkan, ucapnya.


Lilis sebagai ketua panitia pelaksanaan acara mengucapkan terimakasih kepada ketua RW, ketua RT, Ibu- ibu, Pemuda dan pemudi yang sudah memberikan dukungan tenaga pikiran bahkan materi, ujarnya.


(Rangga S).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top