Rabu, 13 Oktober 2021

Sambut HUT ke-389 Kabupaten Tangerang, DPRD Gelar Rapat Paripurna


TANGERANG, WartaHukum.Com – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-389, DPRD Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD, Rabu, 13 Oktober 2021.


Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Mad Romli, Ketua dan Anggota DPRD, Kepala OPD Kabupaten Tangerang.


“Kami segenap pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Tangerang, dan unsur Forkompinda Kabuapten Tangerang yang telah berhasil menyelenggarakan Pilkades Serentak,” terang Ketua DPRD Kholid Ismail, Rabu, 13 Oktober 2021.


Kholid mengatakan, saat ini banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkab Tangerang, salah satu program tersebut adalah Program Gebrak Pa Kumis, dan Gerbang Mapan. Selain itu, Pemkab Tangerang juga telah berhasil meraih WTP 10 kali penghargaan dari BPK RI.


“Kami mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-389. Semoga Kabupaten Tangerang semakin Gemilang,” katanya.


Sementara, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, keberhasilan Pemkab Tangerang tentunya tidak lepas dari peran dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, seluruh stakeholder.


“Melalui semangat peringatan hari jadi ke-389 Kabupaten Tangerang Tahun 2021 ini, tak lupa saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Mad Romli, ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI, Polri, para Stakeholder, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat,” ungkapnya.


Zaki menambahkan, penanganan dan penanggulangan Covid-19 selama ini telah membuahkan hasil, dengan semangat bersama yakni one team, one spirit, one goal, berbagai tantangan, hambatan, serta pasang surut kehidupan masyarakat yang terjadi.


“Alhamdulillah turunnya angka Covid-19, progres pelaksanaan program vaksinasi dan suksesnya pelaksanaan Pilkades Serentak beberapa hari yang lalu merupakan bukti keberhasilan dan kebangkitan kita bersama yang dilandasi semangat gotong royong, sinergitas dan kekompakan,” pungkasnya.


Selain itu, hadir juga Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Wahyu Sri Buntoro, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Eliza Siregar, Dandim Tigaraksa. Acara yang digelar secara terbatas dengan Prokes Kesehatan ini berjalan lancar. Ketua DPRD Kholid Ismail memimpin Rapat Paripurna tersebut. (*/red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top