Minggu, 05 Desember 2021

Masyarakat Kampung Baru, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Keluhkan Rusaknya Jalan Dan Saluran Air

 




Tangerang, WartaHukum.com - Masyarakat Kampung Sawah Baru, RT. 002, RW. 003, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang mengeluhkan terkait kondisi Jalan Rusak yang sangat parah bak kubangan kerbau.


Kondisi jalan semakin parah pada saat musim penghujan datang.


Penuturan M. Ibnu Muchtar Tokoh Pemuda Kampung Sawah Baru, RT/RW 002/003, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga menuturkan selama ini kami menunggu dgn sangat lama penyampaian oleh Pemdes mengenai akses jalan & Saluran Air yg sampai saat ini belum diselesaikan dgn baik oleh Pemdes Babakan Asem. Tuturnya, Minggu (05/13/2021).





"Selama ini kami menunggu dengan sangat lama, penyampaian oleh Pemerintah Desa mengenai akses jalan dan saluran Air yang sampai saat ini belum diselesaikan dengan baik oleh Pemdes Babakan Asem," terangnya.


M. Ibnu Muchtar menambahkan masyarakat melihat ini bukan sekali atau dua kali kami diberikan isi janji oleh pemerintah desa yang belum juga diselesaikan dengan baik. Kami masyarakat meminta dengan sangat kepada Pemerintah desa maupun Pemerintah Daerah dan Jajaran lainya untuk dapat bantu kami menyelesaikan Aspirasi masyarakat Kampung Sawah Baru, RT/RW : 02/03, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, tambahnya.


"Masyarakat RT.002, RW. 003, Desa Babakan Asem hanya meminta jalan dan saluran air dapat segera direalisasikan dengan baik oleh pemerintah desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang," tutupnya.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top