Senin, 29 November 2021

Dengan Program Sembako Keliling Panti Asuhan, Gen Z AMK Keliling Jakarta Sebagai Wujud Kepedulian

 



Jakarta, WartaHukum.com - Angkatan Muda Kabah membuat program sembako keliling panti - panti asuhan yang ada di Jakarta sebagai Wujud Kepedulian AMK dalam rangka pemulihan ekonomi panti - panti asuhan untuk perbaikan gizi Anak - Anak yatim piatu yang ada di panti asuhan yang terdampak Covid – 19 di wilayah Kota Jakarta. Minggu (28/11/2021)


Hanna Rizkia Ryadiva anggota bidang Gen Z PN AMK mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian dari generasi Z organisasi AMK kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak masalah ekonomi selama wabah Covid – 19 yakni Panti - panti Asuhan yang ada di Jakarta.


Selain memberikan Paket Sembako kami juga mengedukasi anak - anak di panti - panti tersebut bagaimana tetap semangat belajar selama masa pandemic dan menghadapai kesulitan saat belajar online di masa pandemic ini. 


Dalam situasi pandemi Covid 19 seperti saat ini seluruh elemen harus saling bahu membahu dan mengingatkan agar bersama mencegah penyebaran penyakit Covid-19.


“Di kegiatan kami kali ini agar  menyadarkan generasi muda untuk  berbagi di masa pandemi Covid 19 saat ini. Dengan kita bersama - sama, maka kita bisa saling meringankan beban saudara - saudara kita yang terkena dampak covid 19 ini. Saya berharap bantuan yang disalurkan kepada beberapa Panti Asuhan ini dapat bermanfaat," 

Papar Hanna.


Sebagai penutup Wasekjen Isu Strategi AMK Khairani Soraya, mengajak dan menghimbau semua pihak untuk mematuhi prokes.


"Sehingga kita semua bisa menjadi bagian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya. 


("et")

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top